Samba Panggil Tiga Debutan, Tetap Tanpa Kaka

Samba Panggil Tiga Debutan, Tetap Tanpa Kaka
Samba Panggil Tiga Debutan, Tetap Tanpa Kaka
RIO DE JANEIRO - Ketika rivalnya Argentina masih sibuk mencari pelatih baru menggantikan Sergio Batista, Brazil yang juga gagal di Copa America 2011 lalu langsung fokus pada agenda berikutnya. Mereka bersiap untuk melakoni rangkaian uji coba.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, Brazil tidak perlu melakoni kualifikasi Piala Dunia 2014. Mereka lolos langsung. Justru situasi itu menjadi bumerang bila Samba, julukan Brazil, tidak mendapatkan uji coba yang serius.

Makanya, pada 10 Agustus nanti, yang akan menjadi lawan mereka adalah Jerman di Stuttgart. Pelatih Mano Menezes sangat serius menyiapkan pasukannya. Dia berupaya menjadikan laga itu sebagai evaluasi setelah gagal di Copa America 2011.

Ada sejumlah perubahan yang dilakukan Menezes dalam komposisi pemain yang dipanggil. Mantan tactician Corinthians itu mencoret Elano, Jadson, Sandro, Luisao, dan Adriano, dari skuad. Dia memutuskan memanggil sejumlah muka baru.

RIO DE JANEIRO - Ketika rivalnya Argentina masih sibuk mencari pelatih baru menggantikan Sergio Batista, Brazil yang juga gagal di Copa America 2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News