Disindir Nassar sebagai Artis Pendatang Baru, Begini Reaksi Muzdalifah

Disindir Nassar sebagai Artis Pendatang Baru, Begini Reaksi Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MUZDALIFAH sempat salah tingkah saat dihampiri langsung oleh Nassar dalam acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam.

Dengan nada menyindir, pria berusia 27 tahun itu mengucapkan selamat kepada Muzdalifah karena sudah mulai tenar semenjak keduanya berseteru.  

Pasangan yang tinggal menunggu ketok palu perceraian itu sempat saut-sautan jawaban, meski Muzdalifah lebih irit bicara. Termasuk saat pria bergaya gemulai itu memuji suaranya.

"Welcome to entertainment industry. Mbak Muzdalifah ini bisa nyanyi loh, suaranya bagus. Coba Mbak Muz nyanyi. Tunjukkan suara Mbak Muz," pinta Nassar.

Mendengar pujian dan permintaan tersebut, wanita berhijab itu menyangkalnya. "Aku nggak bisa nyanyi, aku di dunia bisnis, bukan penyanyi," sanggahnya.

Namun, jebolan ajang KDI itu tetap saja nyerocos dan mengatakan kalau Muzdalifah mempunyai suara yang enak didengar. "Ah Mbak Muz, nggak usah malu. Ayo coba tunjukkan suaranya," kata Nassar. (chi/jpnn)

 

MUZDALIFAH sempat salah tingkah saat dihampiri langsung oleh Nassar dalam acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam. Dengan nada menyindir, pria berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News