Diskusikan Nasib Merpati, Mangindaan Panggil Direksi

Diskusikan Nasib Merpati, Mangindaan Panggil Direksi
Diskusikan Nasib Merpati, Mangindaan Panggil Direksi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan memanggil Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines (MNA) Asep Ekanugraha. Mangindaan mengaku ingin mendiskusikan nasib maskapai perusahaan pelat merah itu.

"Direksi Merpati kan baru ganti, saya suruh mereka menghadap untuk membicarakan bagaimana caranya Merpati berjaya lagi," ucap Mangindaan di Jakarta, Senin (16/9).

Sejauh ini, Mangindaan mengaku sudah menyediakan waktu khusus untuk Asep dan jajarannya. "Sedang saya sediakan waktu untuk kita bicarakan segala permasalahannya. Minggu depan lah mereka menghadap saya," terangnya.

Mangindaan berharap permasalahan Merpati secepatnya dapat diatasi. "Saya ingin Merpati kembali berjaya dan meraih masa emasnya," pungkas Mangindaan.

Salah satu permasalahan yang kini tengah mengancam Merpati karena tidak akan mendapat pasokan avtur dari PT Pertamina (Persero) bila utangnya melebihi Rp 100 miliar. Kedua belah pihak telah sepakat membuat perjanjian bahwa utang avtur Merpati tidak boleh melebihi Rp 100 miliar.(chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan memanggil Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines (MNA) Asep Ekanugraha. Mangindaan mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News