JPNN.com

Disna Riantina Serahkan Bukti Tambahan Kasus Aisha Weddings ke Polisi

Rabu, 17 Februari 2021 – 15:20 WIB
Disna Riantina Serahkan Bukti Tambahan Kasus Aisha Weddings ke Polisi - JPNN.com
Advokat dan pegiat SAMINDO-SETARA Institute Disna Riantina perlihatkan surat laporan polisi terhadap Aisha Wedding di Polda Metro Jaya, Rabu (10/2/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Advokat Sahabat Milenial Indonesia (SAMINDO) dan SETARA Institute Disna Riantina mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Rabu (17/2).

Kedatangan Disna bertujuan untuk diperiksa sebagai pelapor di kasus Aisha Weddings.

Disna mengaku, selain membawa saksi dan alat bukti, dirinya juga membawa bukti tambahan.

"Hari ini kami membawa saksi dan alat bukti. Alat bukti ada print out percakapan serta unggahan dia setelah laporan, juga saksi yang melihat langsung kejadian ini," ungkap Disna kepada wartawan.

Perempuan berhijab ini mengungkapkan, sejumlah bukti tambahan yang dibawa antara lain dari salah satu koran cetak perihal keterlibatan Wedding Organizer dalam kasus tersebut.

"Karena kami sudah melakukan konferensi pers atau ada rapat zoom, kami mendapatkan bukti tambahan. Bukti dari salah satu koran cetak yang menyanggah keterlibatan mereka. Jadi benar dakwaan kami ini dilakukannya secara ilegal oleh orang tidak bertanggung jawab," katanya.

Hanya saja, Disna tidak mengetahui ada tidaknya korban akibat ajakan yang menyesatkan melalui website www.aishaweddings.com.

Sebab, lanjutnya, SAMINDO hanya fokus melaporkan delik formilnya saja. Terlebih saat suatu unsur tindak pidana itu terpenuhi, maka tanpa perlu ada korban pun bisa dibuktikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...