Disnakernas DIY Gelar Program Magang untuk Mahasiswa Amikom Yogyakarta

Disnakernas DIY Gelar Program Magang untuk Mahasiswa Amikom Yogyakarta
Program magang mahasiswa Amikom Yogyakarta di Hotel Alana DIY. Foto: source for JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi menggelar program untuk membangun karakter angkatan kerja. Salah satunya Program Magang Yogyakarta.

Dalam kesempatan program ini, mahasiswa magang Amikom Yogyakarta diizinkan untuk mengikuti agenda kegiatan tersebut yang diselenggarakan pada 16 Agustus 2023.

Program ini didampingi Setiawan, Kepala Bidang PS2P, Reny Ekawaty, Seksi Pemagangan Tenaga Kerja, dan Dedharya Immanuella Wardjanan selaku perwakilan magang dari P2SP mahasiswa Ekonomi Amikom Yogyakarta.

Pada kesempatan ini mahasiswa magang memperoleh pengalaman praktis yang berharga melalui kunjungan ke The Alana Hotel.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda pengembangan kapasitas dan peningkatan keterampilan bagi mahasiswa yang tengah menjalani magang di bidang ketenagakerjaan dan transmigrasi.

The Alana Hotel, yang dikenal sebagai salah satu hotel terkemuka di Yogyakarta yang bertempat di Palagan dan Jalan Malioboro.

Dalam kesempatan mengunjungi The Alana Hotel Malioboro tersebut diberikan wawasan tentang manajemen sumber daya manusia di industri perhotelan.

Berikut beberapa poin utama yang dijelajahi selama kunjungan tersebut:

Mahasiswa magang Amikom memperoleh pengalaman praktis yang berharga melalui kunjungan ke The Alana Hotel bersama Disnakernas DIY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News