JPNN.com

District 1 Meikarta Terapkan Drive Thru Dine in di Lahan Parkir

Jumat, 05 Juni 2020 – 23:41 WIB
District 1 Meikarta Terapkan Drive Thru Dine in di Lahan Parkir - JPNN.com
District 1 Meikarta, Lippo Cikarang, mengubah lahan parkirnya menjadi drive thru dine in untuk menyambut adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Foto: Meikarta

jpnn.com, BEKASI - District 1 Meikarta, Lippo Cikarang, mengubah lahan parkirnya menjadi drive thru dine in untuk menyambut adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Intinya, ini untuk mendukung tekad pemerintah menggairahkan kembali proses pemulihan ekonomi, khususnya di sektor perdagangan secara bertahap dengan tetap melakukan protokol kesehatan cegah Covid-19 secara ketat," kata Head Marcomm Meikarta Andika Surya Pratama, Jumat (5/6).

Sebuah layar besar dipasang di lahan parkir berkapasitas 30 mobil.

Dengan demikian, pengunjung yang datang membeli makanan dan bahan lain di semua tenant di District 1 Meikarta akan terhibur saat menunggu pesanan atau ingin konsumsi makanannya di dalam mobil. 

Mereka dapat menyaksikan siaran yang ditampilkan pengelola mulai informasi seputar covid-19, AKB menuju new normal, hiburan bahkan pertandingan olahraga, termasuk sepak bola.

"Fasilitas tersebut dikhususkan untuk pengunjung yang membeli makanan di gerai-gerai ada di kawasan District 1 Meikarta secara drive thru tanpa dipungut bayaran alias non-komersial,” imbuh Andika.

Dia menambahkan, langkah itu sebagai salah satu upaya untuk menarik pengunjung membeli makanan di gerai-gerai di kawasan District 1 Meikarta yang saat ini tengah mengalami masa-masa sulit akibat dampak covid-19.

Andika menjelaskan, format  drive thru dine in itu dibuat mengikuti aturan physical distancing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil