JPNN.com

Beli Hunian di Meikarta Kini Makin Gampang

Sabtu, 23 Mei 2020 – 18:15 WIB
Beli Hunian di Meikarta Kini Makin Gampang - JPNN.com
Meikarta. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Meikarta terus menunjukkan komitmennya untuk menyediakan tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau, dan tepercaya bagi masyarakat.

Bekerja sama dengan Bank Nobu, Meikarta menghadirkan 1 Day Service. Itu adalah proses cepat kredit pemilikan apartemen (KPA) untuk mempermudah konsumen memiliki hunian di Meikarta.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, pihaknya ingin terus mempermudah konsumen untuk memiliki hunian dalam kondisi pandemi virus corona (covid-19).

“Kami memiliki komitmen kuat dalam menyukseskan penyediaan hunian bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk konsumen usia muda (milenial),” kata Lilies, Sabtu (23/5).

Dia menambahkan, masyarakat akan mengalami kesulitan mengurus KPA ke bank dalam situasi pandemi corona.

“Dengan menggandeng Bank NOBU, kami percaya akan menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami masalah tersebut,” imbuh Lilies.

Dia berharap kerja sama itu dapat membantu menyalurkan pembiayaan KPA dengan mudah dan cepat untuk calon konsumen yang ingin memiliki hunian di Meikarta.

Lilies menjelaskan, ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti. Sebab, saat seperti ini banyak developer berlomba-lomba untuk memberikan program yang menarik bagi konsumen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil