Disuruh Kakak, Bocah 10 Tahun Ngutil BH

Disuruh Kakak, Bocah 10 Tahun Ngutil BH
Disuruh Kakak, Bocah 10 Tahun Ngutil BH

jpnn.com - AMLAPURA - Sebagai seorang kakak, SI, 19 bukannya memberikan contoh yang baik kepada sang adik, SN, 10. Bagaimana tidak, dia malah menyuruh SN mengutil pakaian di Swalayan Hardy’s Amlapura, Bali, Rabu (10/12). Tak pelak, bocah perempuan polos itu pun tertangkap petugas. 

Informasi yang dihimpun Rada Bali (Jawa Pos Group), kejadian itu berlangsung sekitar pukul 20.55. Seorang petugas curiga dengan gerak-gerik SN.

Dia sebenarnya melakukan pembayaran saat pembelian pertama. SN lantas keluar toko bersama kakaknya. Ternyata tak berselang lama, SN kembali masuk, tapi sang kakak menunggu di luar.

Setelah mondar-mandir, bocah itu kembali keluar sambil membawa barang. Salah seorang penjaga swalayan, Ni Sutarmini yang mencurigainya langsung mendekati SN. Setelah diperiksa, ternyata barang bawaan itu belum dibayar. 

Barang-barang yang dicuri adalah satu BH, tiga stel pakaian adat anak-anak, kaos oblong perempuan dan lima aksesoris ikat rambut. 

Kasus itu langsung dilaporkan ke Polsek Kota Karangasem. Diduga, sang kakak adalah otak dari pencurian itu. “Laporan itu memang ada. Tapi yang menangani Polsek Kota Karangasem,” kata Humas Polres Karangasem Aiptu Ketut Dasta. (wan/gup/mas)


AMLAPURA - Sebagai seorang kakak, SI, 19 bukannya memberikan contoh yang baik kepada sang adik, SN, 10. Bagaimana tidak, dia malah menyuruh SN mengutil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News