Ditabrak Korbannya, Jambret Babak Belur Dihajar Massa, Rasain...

Ditabrak Korbannya, Jambret Babak Belur Dihajar Massa, Rasain...
Ditabrak Korbannya, Jambret Babak Belur Dihajar Massa, Rasain...

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang jambret berinisial Lv, 20, ditangkap warga saat melakukan, aksinya pada  Rabu (2/12) malam.

Lv yang menjambret di persimpangan Jalan Pelajar, Pekanbaru, Riau, saat melarikan diri dengan sepeda motor bersama temannya terjatuh setelah  ditabrak korban yang mengejarnya.

Akibatnya, Lv menjadi bulan-bulanan massa. Kemarahan warga baru bisa diredam oleh aparat polisi yang datang. Pelaku langsung diamankan ke Polresta Pekanbaru. Sementara rekannya berhasil melarikan diri. 

“Pelaku terjatuh setelah ditabrak korbannya. Tapi yang satuberhasil lari,” ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Aryanto, Jumat (4/12).

Menurut Kasat Reskrim, kedua tersangka membuntuti korban Citra Sari (23) warga Jalan Rajawali Gang Musa, Kecamatan Sukajadi dan temannya Ervina sejak mengendarai sepeda motor dari arah Mal SKA Pekanbaru. 

Saat melintas di TKP, tersangka merampas tas korban. 

Korban langsung mengejar kedua tersangka. Saat di Jalan Pelajar dan Jalan Manggis, pelaku berhasil ditabrak korban dan terjatuh. “Saat itulah korban teriak jambret dan warga pun berdatangan menghakimi pelaku,” ujar Kasat Reskrim.

Bimo mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku satu lagi. Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa tas korban yang berisi ponsel dan uang.(hsb/ray)


PEKANBARU - Seorang jambret berinisial Lv, 20, ditangkap warga saat melakukan, aksinya pada  Rabu (2/12) malam. Lv yang menjambret di persimpangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News