Ditabrak Polwan, Istri Wartawan Gegar Otak

Ditabrak Polwan, Istri Wartawan Gegar Otak
Ditabrak Polwan, Istri Wartawan Gegar Otak
JAKARTA - Dhian Harnia, istri wartawan Jawa Pos Ibnu Yunianto yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas oleh anggota polisi wanita Briptu Nina Mahadianti akhirnya harus dirawat di rumah sakit.

Selain menderita luka di bagian lutut kiri akibat tertindih motor, Dhian yang kepalanya sempat membentur aspal mengeluh vertigo atau kepala terasa berputar dan nyeri di kepala bagian belakang. "Sejak hari pertama, sebenarnya sudah nyeri, tapi tidak saya rasakan karena masih memikirkan Mas Ibnu yang marathon menjalani pemeriksaan dan bahkan sempat akan ditahan" ujar Dhian.

Namun, Kamis (14/7) malam, Dhian mengaku tidak kuat lagi menahan nyeri dan mual, karena itu terpaksa menyampaikannya kepada suaminya.

Pagi tadi, Dhian akhirnya menjalani CT-Scan di RS Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan. Hasilnya, dokter menemukan penyebab vertigo adalah benjolan bekas trauma akibat benturan (vertigo post confusio) dan indikasi kerusakan saraf otak ringan di bagian kepala belakang. "Penyebab pastinya sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium," terangnya.

JAKARTA - Dhian Harnia, istri wartawan Jawa Pos Ibnu Yunianto yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas oleh anggota polisi wanita Briptu Nina Mahadianti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News