Ditahan di Bandara AS, Shah Rukh Khan: Sungguh Sangat Menyebalkan

Ditahan di Bandara AS, Shah Rukh Khan: Sungguh Sangat Menyebalkan
Shah Rukh Khan. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Shah Rukh Khan, 50, kembali berurusan dengan otoritas bandara AS. Superstar Bollywood itu ditahan di bagian imigrasi LAX, bandara internasional Los Angeles, kemarin (12/8). 

Tidak dijelaskan alasannya, juga dia tidak menyebutkan berapa lama. Khan menuliskan kekecewaannya itu di akun Twitter-nya. 

”Saya sepenuhnya memahami dan menghormati sistem keamanan mereka. Tapi, selalu ditahan di imigrasi AS setiap datang itu sungguh sangat-sangat menyebalkan,” tweet bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu. 

”Sisi indahnya adalah saat menunggu sama bisa menangkap beberapa Pokemon yang bagus,” lanjut Khan. 

Nisha Biswal, asisten sekretaris Departemen Dalam Negeri AS untuk wilayah Asia Selatan dan Tengah, langsung merespons. Lewat akun Twitter-nya, Biswal mengucap maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Khan. 

Dia menambahkan bahwa situasi itu lazim terjadi. Bahkan, untuk diplomat AS sendiri. Dikutip dari BBC, setelah itu Duta Besar AS untuk India, Rich Verma, juga ikut menyampaikan permintaan maaf. 

”Maaf atas masalah yang Anda hadapi. Kami pastikan itu tak akan terjadi lagi. Kerja Anda adalah inspirasi jutaan orang, termasuk juga di AS,” tweet Verma. Khan pun membalasnya. 

”Tidak masalah, saya menghormati protokol dan tidak berniat melanggarnya. Itu hanya sedikit perasaan tidak nyaman. Terima kasih atas perhatian Anda,” ujar Khan. 

LOS ANGELES - Shah Rukh Khan, 50, kembali berurusan dengan otoritas bandara AS. Superstar Bollywood itu ditahan di bagian imigrasi LAX, bandara internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News