Ditahan KPK, Wako Tomohon Tetap Yakin Menangi Pilkada

Ditahan KPK, Wako Tomohon Tetap Yakin Menangi Pilkada
Ditahan KPK, Wako Tomohon Tetap Yakin Menangi Pilkada
TOMOHON- Meskipun terjerat masalah hukum dan sedang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sejak Rabu (22/9) kemarin, Jefferson Rumajar SE mengklaim tetap akan memenangkan Pilkada pada pemilihan walikota Tomohon mendatang.

 

Ketua DPD II PG Tomohon ini tetap merasa yakin bisa memenangi Pilwako Tomohon. "Kalaupun saya ditahan, kan masih ada Jemmy Eman yang akan meneruskan perjuangan ini. Intinya, gerbong kemenangan masih di pihak kita," klaim Epe, sapaan akrabnya.

Ia menegaskan, pertarungan politik ini harus diselesaikan hingga tahap akhir sehingga pasangan Jefferson Rumajar dan Jimmy Eman (J2) yang akan memenangkan pertarungan. "Suara rakyat tidak bisa dikalahkan dengan tindakan rekayasa lawan politik. Sekarang mereka sendiri yang paranoid dan coba-coba menghasut rakyat dengan isu-isu tak bertanggungjawab," tambahnya.

Lanjut Epe, jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Wailan Kecamatan Tomohon Utara, pendukungnya tidak akan terpengaruh dengan isu-isu negatif.  Untuk itu, tegas Epe, meskipun lawan politik membangun konspirasi menggagalkan kemenangan J2, tetap tak akan menjungkalkan duet sehati ini. "Saya tidak kuatir sedikit pun dengan militansi pendukung yang ada," pungkasnya.

TOMOHON- Meskipun terjerat masalah hukum dan sedang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sejak Rabu (22/9) kemarin, Jefferson Rumajar SE mengklaim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News