Ditahan, Ratna Sarumpaet Banyak Baca Buku Agama

Ditahan, Ratna Sarumpaet Banyak Baca Buku Agama
Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih menahan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka kasus penyebaran kabar bohong yang mengaku dianiaya orang tak dikenal di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Menurut Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas, selama di tahanan, aktivis sosial itu lebih banyak membaca.

"Dia lebih sering baca buku ya, terutama buku tentang agama. Anak-anaknya kalau datang jenguk sering membawakan buku untuk beliau," kata dia, Kamis (29/11).

Sementara untuk kesehatan, Ratna tetap stabil. Diakui Barnabas, di awal-awal, Ratna sempat sakit karena tak napsu makan.

"Kondisinya sekarang baik, sehat. Tidak seperti beberapa minggu lalu yang sempat ngedrop karena dia kan tidak mau makan. Kemarin sempat tidak ada nafsu makan," sambung dia.

Sekarang ini, anak Ratna yakni Atiqah Hasiholan dan Fatom lebih sering menjenguk ibundanya. Mereka datang bergantian pada Senin dan Kamis datang untuk menjenguk.

"Terutama yang Fatom itu ya, mereka bawain juga beras merah sama obat-obatan untuk ibunya," imbuh dia. (cuy/jpnn)


Anak Ratna Sarumpaet yakni Atiqah Hasiholan dan Fatom lebih sering menjenguk ibundanya. Mereka datang bergantian pada Senin dan Kamis datang untuk menjenguk.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News