Termakan Dusta Ratna, Fahri Akhirnya Minta Maaf ke Tompi

Termakan Dusta Ratna, Fahri Akhirnya Minta Maaf ke Tompi
Tompi dan Fahri Hamzah di panggung Narasi Playsfest 2018 di Senayan, Jakarta, kemarin. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akhirnya meminta maaf ke Tompi. Peristiwa itu terjadi saat keduanya berbagi panggung di Narasi Playsfest 2018 di Senayan, Jakarta, Minggu (25/11).

Polemik mereka berawal ketika kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet ramai. Saat itu Tompi dan Fahri terlibat tweetwar.

Selain seorang penyanyi, Tompi yang merupakan dokter bedah plastik estetik menyimpulkan bahwa lebam di wajah Ratna adalah karena operasi plastik. Fahri yang sejak awal meyakini bahwa Ratna dianiaya kemudian menyerang Tompi. Sejumlah media sempat memberitakan perdebatan ini.

"Di media sosial, oposisi harus dihargai, berbeda perspektif harus dihargai. Kita harus berani melawan arus, berani berbeda," ungkap Fahri yang disambut rangkulan Tompi di panggung Narasi Playfest 2018.

"Kadang di media sosial ini kita bercanda nggak bisa, meledek nggak bisa. Sedikit-sedikit lapor polisi. Jadi, stop baper (terbawa perasaan),” timpal Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, yang juga turut hadir.

Perihal baper, Najwa Shihab, jurnalis dan founder Narasi TV, sebelumnya juga menyampaikan bahwa seringkali orang tidak sadar terbawa perasaan saat bicara soal politik. Menurutnya, pendukung kubu-kubu politik saling berseteru padahal elit politiknya santai-santai saja. (mg3/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah akhirnya meminta maaf ke Tompi. Peristiwa itu terjadi saat keduanya berbagi panggung di Narasi Playsfest 2018 di Senayan


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News