Keakraban Fahri & Tompi setelah Twitwar soal Ratna Sarumpaet

Keakraban Fahri & Tompi setelah Twitwar soal Ratna Sarumpaet
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah sempat terlibat perang kata-kata atau twitwar dengan Tompi di Twitter. Twitwar antara dua pesohor itu terkait hoaks Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya.

Tompi mengaku sebagai pemenangnya. Namun, kini keduanya sudah berdamai.

Itu pula yang diperlihatkan Fahri dan Tompi saat sama-sama hadir di PLAYFEST NARASI TV. Keakraban Fahri dan Tompi itu terekam video dan menyebar melalui media sosial.

Fahri pun mengakui soal video itu. Menurutnya, Tompi bukan nama asing baginya.

Mantan wakil sekretaris jenderal PKS itu menuturkan, istrinya yang berprofesi sebagai dokter bedah berkawan dengan Tompi. Istri Fahri dan Tompi sama-sama menimba ilmu di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

“Mereka itu kenal, dan baik sekali. Waktu Tompi kuliah, saya juga masih ada di Salemba (kampus UI Salemba, red) karena saya juga kuliah di belakang, di fakultas ekonomi.  Istri saya kebetulan kakak kelasnya Tompi. Sebenarnya kami sahabat, tidak ada masalah,” kata Fahri kepada wartawan di DPR RI, Selasa (27/11).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah sempat terlibat perang kata-kata atau twitwar dengan Tompi di Twitter gara-gara kasus Ratna Sarumpaet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News