Ditandai dengan Kick Off Turnamen Sepak Bola, Rangkaian HUT Ke-15 Gerindra Resmi Digelar

Ditandai dengan Kick Off Turnamen Sepak Bola, Rangkaian HUT Ke-15 Gerindra Resmi Digelar
Ketua Pelaksana HUT ke-15 Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya di turnamen 'Sepak Bola Gerindra Cup 2023' untuk menyemarakkan HUT ke-15 Gerindra di Kompleks Parlemen,Senayan, Jakata, Senin (31/1/2023). Foto: Dok Panpel Sepak Bola Gerindra Cup 2023

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar turnamen 'Sepak Bola Gerindra Cup 2023' untuk menyemarakkan HUT ke-15 partai berlambang garuda tersebut.

Peresmian dibuka dengan melaksanakan kick off pada pertandingan awal turnamen di Lapang Sepak Bola Kompleks Parlemen.

"Oke jadi Partai Gerindra melaksanakan kick off acara HUT ke-15 Partai Gerindra yang diawali dengan kick off bola tadi," kata Ketua Pelaksana HUT ke-15 Gerindra Siti Nurizka Puteri Jaya Kepada Wartawan di Kompleks Parlemen,Senayan, Jakata, Senin (31/1/2023).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini menyebut total peserta turnamen sepak bola mencapai 27 tim. Peserta terdiri dari fraksi dan pegawai DPR RI, termasuk organisasi sayap partai.

"Pesertanya ada 27, peserta dari 9 fraksi yang ada di DPR RI, dari Sekjen DPD, DPR, dan MPR RI dan juga para sayap-sayap partai dan para cleaning service serta Rute 08 sudah hadir di sini," ucapnya.

Menurut Siti, turnamen sepak bola ini digelar dalam rangka memeriahkan acara HUT ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2023. Sejumlah kegiatan sosial juga akan dilakukan Partai Gerindra pada hari itu.

Salah satunya, memberikan santunan pada 106 anak yatim. Pemberian santuan berlangsung di Kantor DPP Partai Gerindra.

"Dan juga di tanggal 8 Februari puncak acara, kita dari pagi ada acara kegiatan potong tumpeng dan kue tradisional dan juga ada pembagian sembako sebanyak 3100 sembako, kita bagikan ke seluruh Kompleks DPR RI dan terakhir kita umumkan final dari lomba bola di hari ini," kata dia.

Partai Gerindra menggelar turnamen 'Sepak Bola Gerindra Cup 2023' untuk menyemarakkan HUT ke-15 partai berlambang garuda tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News