5 Tersangka Kematian Suporter di Turnamen Sepak Bola Ini Ternyata Panitia, Oalah

5 Tersangka Kematian Suporter di Turnamen Sepak Bola Ini Ternyata Panitia, Oalah
Lima tersangka dalam kericuhan turnamen sepak bola di Tebo, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.-iwan/jambi-independent.co.id

jpnn.com, MUARATEBO - Polisi telah menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus kericuhan turnamen sepak bola yang menewaskan seorang suporter di Kabupaten Tebo, Jambi.

Masing-masing adalah Bustari (45), Mirsad (38), Firdaus (30), Yuni Albiansyah (31) dan Indra Mubarok (31).

Kelimanya adalah panitia dalam turnamen sepak bola, yang digelar di Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Bustari dan Mirsad, dijerat atas dugaan penganiayaan terhadap Yamanto alias Ogah, 42, suporter asal Desa Tuo Ilir, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Selanjutnya Firdaus, Yuni Albiansyah, dan Indra Mubarok, terlibat dalam dugaan pengeroyokan Ilhamudin, 23, suporter asal Desa Tuo Ilir, hingga menyebabkan luka di bagian kepala.

Dari hasil pemeriksaan penyidik Polres Tebo, kelimanya punya peran berbeda-beda.

Bustari memukul dengan sebatang kayu bulat, ke arah punggung Yamanto alias Ogah.

Sementara Mursad, melakukan pemukulan dengan tangan kosong ke arah belakang sebanyak dua kali pada saat Yasmanto dipapah ke minibus L300.

Sementara Firdaus memukul Ilhamudin, Yuni Albiansyah menendang, dan Indra Mubarok memegangi korban dari belakang.

Polisi telah menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus kericuhan turnamen sepak bola yang menewaskan seorang suporter di Kabupaten Tebo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News