Bentrok Antarsuporter di Tebo, Yamanto Tewas, 5 Orang Jadi Tersangka

Bentrok Antarsuporter di Tebo, Yamanto Tewas, 5 Orang Jadi Tersangka
Kapolres Tebo saat menyampaikan perkembangan kasus bentrok antar supporter sepakbola, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. Foto: Iwan/jambi-independent.co.id

jpnn.com, MUARATEBO - Polisi telah menetapkan lima orang tersangka kasus kericuhan antarsuporter turnamen di Tebo, Jambi. Bentrok antarsuporter tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kelima tersangka itu kini sudah amankan di Mako Polres Tebo.

Lima orang yang menjadi tersangka yakni BS, 45, dan MY, 38, atas dugaan penganiayan Yamanto alias Ogah (42), suporter Desa Tuo Ilir hingga menyebabkan kematian.

Selanjutnya FD (30), YA (31) dan IM (31) atas dugaan pengeroyokan Ilhamudin (23) suporter asal Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo, hingga menyebabkan luka di bagian kepala.

Lima orang tersebut memiliki peran berbeda-beda dalam melakukan aksi penganiayan.

Peran BS melakukan pemukulan dengan sebatang kayu bulat, ke arah punggung atas korban Yamanto alias Ogah.

Sementara MY, melakukan pemukulan dengan tangan kosong ke arah belakang korban sebanyak 2 kali, pada saat korban dipapah ke mobil L 300.

Sementara untuk FD berperan sebagai melakuan pemukulan terhadap Ilhamudin, YA dengan cara menendang korban, IM dengan cara mendekap korban dari belakang dan membanting korban serta memukul korban.

Polisi telah menetapkan lima orang tersangka kasus kericuhan antarsuporter turnamen di Tebo, Jambi. Bentrok antarsuporter tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News