Ditantang Tommy, Leo Nababan Datangi Cendana

Ditantang Tommy, Leo Nababan Datangi Cendana
Leo Nababan. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Leo Nababan mendatangi kediaman Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Rabu (13/5) siang.

Kedatangan Juru Bicara DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono itu guna mengklarifikasi dua hal. Pertama, terkait pernyataan di akun twitter @HutomoMP_9, yang bernada menantang Leo Nababan. “Leo Nababan maunya apa? Langsung saja,” begitu tertulis di akun twitter @HutomoMP_9.

Kedua, terkait semakin santernya kabar yang menyebut Tommy menggulirkan gagasan Munaslub Partai Golkar, sebagai solusi mengakhiri dualisme kepengurusan partai beringin rindang itu.

Dalam pertemuan satu jam itu, Leo langsung bertanya ke Tommy. "Saya tanya, "Mas, apa benar Mas Tommy mau bikin Munaslub?". Beliau bilang," Ah, apa legal standing saya mau bikin Munaslub?", begitu kata Mas Tommy," cerita Leo, yang mengaku sudah kenal dengan putra kesayangan mantan Presiden Soeharto itu sekitar 1992.

"Jadi, intinya, Mas Tommy membantah telah menggagas Munaslub," cerita Leo kepada JPNN kemarin (14/5). Dia mengatakan, dalam pertemuan itu, Tommy didampingi staf pribadinya, Allan Samual.

Yang kedua soal tantangan di twitter. Dalam pertemuan itu Leo mengatakan kepada Tommy bahwa dirinya tidak percaya bahwa itu akun Tommy. "Saya bilang, saya nggak percaya itu akun milik Mas Tommy. Masa bos ngomongnya seperti itu ke anak buah," kata Leo menceritakan pertemuannya itu.

Bagaimana kata Tommy? "Mas Tommy bilang memang itu bukan akun milik dia. Jadi klir dua masalah itu. Beliau bantah sebagai penggagas Munaslub dan akun twitter itu bukan miliknya," ujar Leo.

Sementara, terkait dengan gugatan kubu Aburizal Bakrie yang putusannya akan dibacakan pada sidang Senin pekan depan, Leo optimistis PTUN akan memenangkan Menkumham Yasonna Laoly yang telah mengeluarkan SK pengesahan kepengurusan kubu Agung.

JAKARTA - Leo Nababan mendatangi kediaman Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Rabu (13/5) siang. Kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News