Ditanya Flu Babi, Luna Malah Sewot

Ditanya Flu Babi, Luna Malah Sewot
LUNA MAYA. Artis cantik Luna Maya agaknya sewot juga ketika ada wartawan infotainment meminta komentarnya soal flu Babi.
JAKARTA -Prisenter, bintang iklan dan penanyi cantik Luna Maya sewot ketika dimintakan komentar mengenai kasus flu babi yang menimpa personel Elfa Singer di Seol Korea Selatan.

Selepas syuting di RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat  Luna Maya kekasih gelap sang vokalis Ariel Peterpan  enggan berkomentar tentang personel Elfa Singer yang menjadi suspect flu babi di Seol Korea Selatan.”yaudah lah mas tulis aja sendiri. ngarang juga nggak papa,”ucap Luna dengan nada sewot.

Keenggan Luna berkomentar kemarin ini dikarenakan dirinya risih sebab media selalu membuat pemberitaan yang fiktif.“ Buktinya saya nggak ngomong  aja beritanya pasti tetap ada besok dan bisanya juga kaya begitu yang dilakukan kalian,”ungkapnya sembari menjauh dari kejaran Nonstop.

Namun sayangnya ketika Nonstop memintanya lagi untuk meberikan komentar mengenai kasus Flu Babi yang tengah merebak Luna mengatakan.”Udah mas Karang aja,”katanya (ASP)

JAKARTA -Prisenter, bintang iklan dan penanyi cantik Luna Maya sewot ketika dimintakan komentar mengenai kasus flu babi yang menimpa personel Elfa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News