Ditanya Kelanjutan Kasus Pelindo II, Begini Jawaban Kabareskrim Baru

Ditanya Kelanjutan Kasus Pelindo II, Begini Jawaban Kabareskrim Baru
Komisaris Jenderal Anang Iskandar. Foto: Dok.JPNN.com

JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI Komisaris Jenderal Anang Iskandar membuktikan komitmennya mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mobil crane di Pelabuhan Indonesia II.
                
Kasus peninggalan Kabareskrim Polri sebelumnya, Komjen Budi Waseso itu kini tengah berproses di badan berlambang busur panah tersebut. "Sekarang sedang diproses. Tersangka sudah ada," kata Anang kepada wartawan di Mabes Polri, Rabu (9/9).
                
Namun, Anang menegaskan, setiap proses itu tentu memerlukan waktu. Dia pun menjamin akan menyelesaikan kasus tersebut. “Penyidik sudah saya panggil, silahkan kasus ditindaklanjuti," kata mantan Kepala Badan Narkotika Nasional itu.
                
Anang menegaskan, semuanya ada tahapan-tahapan. Alumnus Akademi Kepolisian 1982 itu tak mempermasalahan penyidikan dari Direkrotat Tindak Pidana Ekonomi Khusus ke Dittipikor Bareskrim Polri. 

"Yang mana kamu itu loh? Sesama bis kota saja. Semua jadi satu penyidik," kata Anang menjawab alasan pengusutan dugaan korupsi dipindahkan ke Dittipikor Bareskrim Polri.
               
Seperti diketahui, dalam kasus ini Bareskrim baru menjerat satu tersangka yakni Ferialdy Nurlan, Direktur Operasi dan Teknik Pelindo II. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI Komisaris Jenderal Anang Iskandar membuktikan komitmennya mengusut kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News