Ditanya Koalisi PKS, Tifatul Malah Berpantun

Ditanya Koalisi PKS, Tifatul Malah Berpantun
Ditanya Koalisi PKS, Tifatul Malah Berpantun

jpnn.com - JAKARTA-Bukan Tifatul Sembiring namanya jika tidak selalu berpantun saat menjawab pertanyaan media massa. Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga menjawab dengan pantun ketika ditanya terkait arah koalisi partainya.

"Lemang masih di lemari, kalau memang mau berkoalisi, boleh dikirim puisi yang mesra," ujar Menkominfo itu sambil tertawa di kompleks Setneg, Jakarta, Selasa (29/4).

Setelah pemilu legislatif, Tifatul menyatakan partainya belum memastikan arah koalisi secara resmi. Termasuk soal pilihan menjadi partai oposisi maupun pro pemerintah.

PKS, tuturnya, siap untuk menang bersama pihak yang diajak berkoalisi. Saat ini jumlah suara PKS setelah pileg memang tidak sampai terjun bebas seperti yang diperkirakan survei-survei politik sebelumnya.

Oleh karena, Tifatul percaya diri partainya bisa memperoleh kemenangan. "Pertama koalisi dulu, kalau kalah oposisi. Siap untuk menanglah," tandas Tifatul. (flo/jpnn)


JAKARTA-Bukan Tifatul Sembiring namanya jika tidak selalu berpantun saat menjawab pertanyaan media massa. Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News