Ditanya Netizen Soal Ini, Evelin Nada Anjani Marah Besar

Ditanya Netizen Soal Ini, Evelin Nada Anjani Marah Besar
Evelin Nada Anjani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Evelin Nada Anjani geram kepada netizen. Penyebabnya adalah lantaran dirinya ditanya perihal agama oleh salah seorang followers di Instagram.

Salah satu netizen menanyakan apakah Evelin benar muslim karena hendak umrah.

Dalam komentarnya, followers itu juga nyinyir soal kebiasaan Evelin yang memelihara anjing dan memiliki tato.

"Saya percaya sama Allah. Walaupun saya bertato dan punya anjing, kalau ibadah saya pasti mandi. Elu pikir aja sendiri agama gua apa," kata Evelin, Jumat (18/1).

Saking marahnya, mantan istri Aming itu juga menyinggung perilaku orang yang justru melanggar ajaran agama. Menurutnya tidak etis netizen menilai agama seseorang dari kebiasaan sehari-hari.

"Saya boleh enggak sekali-kali bertanya. ‘Yang mabok, ngobat, korupsi, zinah sampai jual diri, orang Islam bukan sih?," ujar Evelin.

Pada tulisan yang sama, Evelin juga mengajak netizen untuk mengurusi hidup masing-masing. Tidak lagi mengomentari kekurangan orang lain.

"Semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, Anda atur ajah hidup Anda. Kesalahan saya, kekurangan saya urusan saya sama Tuhan saya. Kalau ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus," imbuh Evelin. (mg3/jpnn)


Saya boleh enggak sekali-kali bertanya. Yang mabok, ngobat, korupsi, zinah sampai jual diri, orang Islam bukan sih?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News