Pesan Ketua TKN Prabowo-Gibran untuk Umat Muslim Tanah Air

Pesan Ketua TKN Prabowo-Gibran untuk Umat Muslim Tanah Air
Ketua TKN Prabowo-Gibran sekaligus mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani di Tanah Suci. Foto : dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MEKKAH -
Bagi umat Muslim, Ramadan adalah salah satu bulan yang sangat istimewa. Keutamaan bulan Ramadan diyakini memberikan banyak manfaat bagi umat Islam.

Sejak 11 Maret 2024, umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa untuk memaknai perjalanan Ramadan serta melakukan berbagai ibadah lainnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bulan Ramadan, juga memiliki  berbagai keutamaan sehingga seluruh umat muslim saling berlomba untuk meningkatkan amal dan ibadah  untuk mendapatkan  keutamaan.

Pada Ramadan 2024, Ketua TKN Prabowo-Gibran sekaligus mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani,  didampingi  sang istri Ayu Heni Rosan menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Selain beribadah di Masjid Nabawi, mereka juga berdoa di Masjid Quba serta  mengunjungi Taman  Raudhah di Masjid Nabawi dan  makam Nabi Muhammad SAW.

Masjid Quba adalah  masjid pertama yang dibangun Rasulullah  pada tahun 1 Hijriyah di Quba. Masjid ini memiliki pesona keindahan dan nilai sejarah  penting dalam tarikh Islam.

“Alhamdulillah, saya dan istri bisa menunaikan Ibadah Umroh pada bulan Ramadan, tahun ini,” kata Rosan seperti ditulis  di media sosial Instagram @Rosanroeslani, yang dikutip Minggu (7/4).

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) itu mengungkapkan, selain khusyuk  beribadah dan bermunajat kepada Allah SWT, dia juga selalu merasa takjub pada keindahan Tanah Suci.

Ketua TKN Prabowo-Gibran sekaligus mantan Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani, didampingi sang istri Ayu Heni Rosan menunaikan ibadah umrah di Makkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News