Ditanya Soal Djanur, Peter Butler Malah Bilang Begini

Ditanya Soal Djanur, Peter Butler Malah Bilang Begini
Peter Butler Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS akan bersua Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018)

Laga ini dipastikan akan berlangsung seru. Karena PSMS akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan demi menghindari zona degradasi.

Di sisi lain, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) bertekad mengalahkan PSMS yang telah mendepaknya di pertengahan musim kemarin.

Pelatih PSMS Peter Butler yang kerap mengkritik Djanur malah enggan berkomentar panjang soal eks pelatih Ayam Kinantan tersebut.

Padahal sebelumnya, Butler kerap mengkritisi skuat PSMS yang menurutnya bagian dari salah perekrutan oleh pendahulunya yang menangani tim pada putaran I.

“Saya tidak mau bicara sama dia (Djanur). Dia rekrut semua pemain di sini (PSMS). Dan, saya tidak mau komen. Lebih bagus saya tidak mau komen buat dia, itu cukup,” ujarnya, usai memimpin skuadnya latihan di Stadio Teladan, Kamis (29/11/2018).

Pun demikian, dia mau memberikan penilaian soal skuad Persebaya yang menurutnya disi oleh pemain berkualitas.

“Persebaya punya banyak pemain yang ada kualitas. Seperti Silva (David Silva), Osvaldo Haay, Oktafianus (Oktafianus Fernando) adalah pemain yang punya kualitas bagus. Mungkin mereka ada pemain muda yang kualitasnya paling baik karena mereka “mencuri” banyak pemain dari Persipura,” ungkapnya.

PSMS akan bersua Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News