Ditanya soal Dompet, Anak Malah Mengamuk, Isi Rumah Dihancurin

Ditanya soal Dompet, Anak Malah Mengamuk, Isi Rumah Dihancurin
ilustrasi pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Ang Sui Ling mendatangi kantor polisi, Selasa (14/6) kemarin. Pria 52 tahun ini melaporkan pengrusakan yang dilakukan anak angkatnya, Julianto, 19.

 Seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) kejadian itu berawal pada Senin (12/6) lalu, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban dan anak angkatnya Julianto sedang berada di rumah di Jalan Jambu Mawar No 2, Payung Sekaki, Riau.
 
Lantaran dompet Ang Sui Ling tidak ada di kantong celana yang digantung di kamarnya. Ia pun bertanya pada  Julianto.
 
Namun, bukan jawaban yang didapat melainkan pelaku langsung marah dan melempar TV plasma merk Samsung 51 inci yang berada di ruang tengah rumahnya. 

Julianto melemparkan tutup speaker ke arah kaca TV hingga pecah berantakan. Tak terima dengan kejadian itu, korbanpun melaporkannya ke pihak berwajib, guna ditindaklanjuti secara hukum.
 
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Zainudin SH membenarkan adanya dugaan laporan pengrusakan yang diterima pihaknya. “Laporan sudah kita terima kemarin, (Selasa, red). Masih kita selidiki,” ujarnya.

“Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 6 juta,” pungkasnya.(pmx/ray/jpnn)

PEKANBARU - Ang Sui Ling mendatangi kantor polisi, Selasa (14/6) kemarin. Pria 52 tahun ini melaporkan pengrusakan yang dilakukan anak angkatnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News