Ditanya soal Hubungannya dengan Putra Gubernur BI, Ini Jawaban Angel Pieters

Ditanya soal Hubungannya dengan Putra Gubernur BI, Ini Jawaban Angel Pieters
Angel Pieters. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kehidupan pribadi dan kisah cinta Angel Pieters, 18, juga mulai jadi sorotan. Angel tengah berpacaran dengan Adri Martowardojo, 31, putra Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Namun, ketika ditanya soal itu, pelantun Terburu Cinta tersebut irit bicara. Misalnya, ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (17/9). Dia langsung menyudahi wawancara ketika pertanyaan yang dilontarkan membahas seputar hubungan asmaranya dengan Adri.

''Hmm. Nanti dulu, ya,'' ucap gadis kelahiran 15 Agustus 1997 itu seraya pergi meninggalkan wartawan.

Sebelum pergi, Angel banyak bercerita tentang karirnya. Terutama tentang pengalaman barunya masuk ke dunia akting.

Menurut dia, selama ini dia selalu menyanyi. Dengan ikut membintangi serial televisi, dia berharap kemampuannya bisa berkembang.

 ''Lebih pengin belajar. Ini juga pengalaman yang susah untuk didapatkan,'' tuturnya. Memang, menjadi penyanyi adalah impiannya. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak hal yang menginspirasinya untuk tidak seperti katak dalam tempurung.

Dia harus menjajal kemampuan di bidang lain seperti yang dilakukan Beyonce dan Whitney Houston, idola Angel.

Dua penyanyi ternama itu tidak hanya punya suara merdu, tapi juga pintar akting. Karena itu, jebolan ajang Idola Cilik tersebut ingin seperti mereka. Permulaan yang dipilih Angel dalam dunia akting cukup berani. Dia memerankan tokoh antagonis di serial televisi Stereo.

JAKARTA - Kehidupan pribadi dan kisah cinta Angel Pieters, 18, juga mulai jadi sorotan. Angel tengah berpacaran dengan Adri Martowardojo, 31, putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News