Si Cantik Kim Hee Sun akan Bintangi Drama Mistis Tiongkok

Si Cantik Kim Hee Sun akan Bintangi Drama Mistis Tiongkok
Kim Hee Sun. Foto: Ist

jpnn.com - ARTIS cantik Kim Hee Sun akan kembali membintangi sebuah drama Tiongkok. Terakhir Kim membintangi film The Myth bersama superstar Jackie Chan, 10 tahun yang lalu.

"Kim Hee Sun awalnya akan berperan sebagai female lead Ice Fantasy. Namun, dia memilih peran pendukung Yeon Hee, sebuah karakter yang memiliki semua unsur-unsur mistis, setelah dia memutuskan bahwa karakter ini adalah kunci cerita dari drama ini," kata seorang perwakilan dari tim produksi drama, seperti dilansir laman Allkpop, Kamis (17/9).

"Kami menghormati keputusan Kim Hee Sun untuk memainkan peran pendukung bukan peran utama dalam rangka memperluas aktingnya," tambah perwakilan tersebut.

Kim Hee Sun yang dikenal di Tiongkok sebagai Korea's ultimate beauty masih diingat berkat karakternya yang lembut saat dia bermain di film fantasi The Myth. Baru-baru ini, Hee Sun juga membintangi drama MBC' Angry Mom yang mendapat sambutan positif dari penonton Korea.(fny/jpnn)


ARTIS cantik Kim Hee Sun akan kembali membintangi sebuah drama Tiongkok. Terakhir Kim membintangi film The Myth bersama superstar Jackie Chan, 10


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News