Ditanya Soal Kasus Mario, Ini Jawaban Jokowi

Ditanya Soal Kasus Mario, Ini Jawaban Jokowi
Ditanya Soal Kasus Mario, Ini Jawaban Jokowi

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo enggan menanggapi aksi nekat yang dilakukan Mario Stevan Ambarita di pesawat Garuda Indonesia rute Pekan Baru-Jakarta. Saat itu, Mario rela menyusup ke roda pesawat Garuda tersebut demi bertemu sang presiden.

"Kalau itu tanya Dirut Garuda saja," ujar presiden di sela menghadiri peresmian pembukaan The 17th Inacraft di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (8/4).

Setelah itu, mantan Walikota Solo tersebut memilih menjawab pertanyaan awak media lainnya tentang acara Inacraft.

Sebagaimana diketahui, Mario mengaku nekat ke Jakarta karena ingin bertemu presiden. Dia menyatakan ingin mempertanyakan alasan presiden tidak mengangkatnya sebagai Menkokesra. Alasan ini pun dituangkannya dalam sebuah surat yang dibacakan oleh pihak Kemenhub.

"Saya mau ke Jakarta untuk ketemu Pak Jokowi menyampaikan protes karena kecewa nggak diangkat jadi menteri.  Saya sudah belajar keras sehingga saya sudah pantas jadi Menkokesra. Karena dengan menjadi menteri saya bisa membantu banyak orang," tulis Mario. (flo/jpnn)


JAKARTA- Presiden Joko Widodo enggan menanggapi aksi nekat yang dilakukan Mario Stevan Ambarita di pesawat Garuda Indonesia rute Pekan Baru-Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News