Ditanya Soal Mobil Koenigsegg, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

Ditanya Soal Mobil Koenigsegg, Begini Penjelasan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Raditya Dika bersama mobil mewah jenis Koenigsegg. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Nama aktor sekaligus host Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan panas di dunia maya. Bukan soal Ayu Ting Ting, melainkan tentang kepemilikan mobil mewah jenis Koenigsegg. 

Mobil tersebut terlihat dalam unggahan di Twitter milik Raditya Dika yang mengenalkan mobil anyar milik suami Nagita Slavina itu.

Menariknya, unggahan tersebut dijawab oleh akun Twitter milik Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan. 

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @radityadika," tulis akun Twitter Ditjen Pajak Kementerian Keuangan. 

Saat ditanya mengenai kabar itu, Raffi pun mengelak kalau mobil tersebut bukan miliknya. Dia mengatakan bahwa mobil itu adalah titipan temannya.

"Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue. Dibilangnya mobil gue. Nanti dicek aja punya siapa," kata Raffi Ahmad di acara gala premiere film Rafathar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Lanjut Raffi, gara-gara kicauan Raditya, teman-temannya di Bandung juga ikut mengomentari mobil tersebut.

"Teman-teman gue aja yang di Bandung 'Woh, mobilnya baru'. Padahal mobil orang lain, dititipin ke gue," tukasnya. (gil/jpnn)


Nama aktor sekaligus host Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan panas di dunia maya. Bukan soal Ayu Ting Ting, melainkan tentang kepemilikan mobil


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News