Pamer Mobil Mewah, Raffi Ahmad Disentil Ditjen Pajak

Pamer Mobil Mewah, Raffi Ahmad Disentil Ditjen Pajak
Raffi Ahmad dan Raditya Dika bersama mobil mewah jenis Koenigsegg. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus preseter Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air dengan harta melimpah. Suami Nagita Slavina itu diketahui memiliki beberapa mobil mahal.

Pada vlog Raditya Dika tanggal 25 Juli 2017, komika ini mengulas dua mobil mahal milik Raffi, Lamborghini dan Rolls-Royce lewat vlog berjudul Lamborghini VS Rolls-Royce.

Namun kini dia kembali membahas mobil mewah Raffi lainnya, yakni Koenigsegg.

Lewat akun Twitter-nya, dia memamerkan penampakan mobil mewah berwana hitam putih itu. Menurut Radit, harga Koenigsegg itu lebih mahal dari dua mobil Raffi lainnya.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini dan Rolls-Royce digabung nih,” kicau Radit, Sabtu (5/8).

Menariknya, kicauan Radit langsung ditanggapi oleh pengelola akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak, DitjenPajakRI. Akun tersebut meminta Radit untuk mengingatkan Raffi melaporkan penambahan harta pada surat pemberitahuan tahunan (SPT).

Aktor sekaligus preseter Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu pesohor Tanah Air dengan harta melimpah. Suami Nagita Slavina itu diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News