Ditanya Soal Surat Pengunduran Diri Jokowi, Ini Jawaban Sekwan

Ditanya Soal Surat Pengunduran Diri Jokowi, Ini Jawaban Sekwan
Ditanya Soal Surat Pengunduran Diri Jokowi, Ini Jawaban Sekwan

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Mangara Pardede membantah telah menerima surat pengunduran diri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Belum sampai ke sekwan (sekretaris dewan) karena masih dibicarakan di pimpinan," ujar Mangara saat dihubungi, Senin (29/9).

Kata Mangara, saat ini surat pengunduran diri Jokowi masih dibahas oleh pimpinan dewan yang baru dilantik pada Jumat (26/9) lalu.

Ia sendiri mengaku tidak tahu kapan surat pengunduran diri Jokowi akan tiba di mejanya. Mangara saat ini tengah menunggu hasil rapat pimpinan dewan.

"Belum tahu kapan (surat pengunduran diri Jokowi) masuk karena nanti rapat pimpinan yang menentukan agendanya dan akan membahasnya," tandasnya.

Pernyataan berbeda justru diperoleh dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Katanya, justru surat pengunduran diri Jokowi telah diberikan pada Jumat (26/9) lalu.

"Surat diberikan ke Sekwan sejak 16 September lalu," ujar Prasetyo.

Politisi PDIP ini menjamin surat pengunduran diri Jokowi akan segera diproses. Pengesahan pengunduran diri Jokowi akan dilakukan melalui sidang paripurna. Namun sebelumnya akan dilakukan melalui rapat pimpinan terlebih dahulu.

JAKARTA - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Mangara Pardede membantah telah menerima surat pengunduran diri Gubernur DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News