Ditanya Tambah Momongan, Rima Melati: Pabriknya Udah Tutup!

Ditanya Tambah Momongan, Rima Melati: Pabriknya Udah Tutup!
Rima Melati Adams-Marcell Siahaan. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - ARTIS Rima Melati Adams, merasa sudah cukup memiliki dua buah. Karena itu, istri Marcell Siahaan ini tidak berencana untuk menambah momongan lagi.

"Dua aja udah cukup. Lagian Pabriknya udah tutup!," canda Rima saat ditemui usai konferensi pers Anugerah Planet Muzik 2016 di Kuningan, Jakarta Selatan (26/7).

Rima mengungkapkan bahwa ia sudah membicarakan hal ini secara serius dengan Marcell. Baginya, terpenting bukan berapa banyak anak yang dimiliki, tapi mengurus dan membesarkan secara penuh kasih sayang adalah hal yang terpenting.

"Saya udah cukup punya Edga Ian Cook dan Seth Ananda Siahaan. Punya dua anak aja udah lumayan repot ngurusnya, apalagi nambah lagi," katanya.

"Saya dan Marcell memang sempat terpikir untuk tambah momongan lagi, tapi fokus untuk membesarkan dan mendidik buah hati adalah yang utama," imbuh artis melayu ini. (mg5/jpnn)

 


ARTIS Rima Melati Adams, merasa sudah cukup memiliki dua buah. Karena itu, istri Marcell Siahaan ini tidak berencana untuk menambah momongan lagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News