Ditargetkan Diikuti 3.000 Peserta, Circle K Run 2023 Digelar Jelang Sunset

Ditargetkan Diikuti 3.000 Peserta, Circle K Run 2023 Digelar Jelang Sunset
Suasana konferensi pers Sunset Run Bali 2023 di Verse Luxe Hotel, Jakarta, Kamis (25/5/2023). Ajang tersebut dijadwalkan bergulir di Pantai Mentasari, Denpasar, Bali pada 1 Juli 2023. Foto: ANTARA/Muhammad Ramdan

jpnn.com, JAKARTA - Circle K Indonesia kembali menggelar lomba lari bertajuk Circle K Sunset Run 2023 Bali di Pantai Mentasari Denpasar, Bali.

Corporate Affair Director Circle K Indonesia Gunawan Indro Baskoro mengatakan pihaknya menargetkan peserta lomba sebanyak 3.000 orang.

Gunawan juga berharap event ini yang digelar pada 1 Juli tersebut dapat meningkatkan akselerasi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata melalui olahraga.

"Dengan latar belakang kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga bagi kesehatan, kami membuat terobosan dengan membuat event lari yang berbeda. Kami juga ingin mendukung gerakan pemerintah," kata Corporate Affair Director Circle K Indonesia, Gunawan Indro Baskoro dalam konferensi pers di Verse Luxe Hotel, Jakarta, Kamis.

Berbeda dengan tiga edisi sebelumnya, kata Gunawan, tahun ini perlombaan akan berlangsung pada sore hari, menjelang matahari terbenam (sunset).

Sunset Run Bali 2023 juga menjadi ajang berkumpulnya pencinta olahraga lari dari berbagai kalangan.

Tujuannya lainnya adalah mempromosikan gaya hidup sehat serta mengambil bagian dalam kegiatan yang menyenangkan dan inovatif, serta mengajak orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari di alam Bali yang indah.

Race Director CK Sunset Run Bali 2023 Riena Tambunan mengatakan Bali kembali dipilih menjadi lokasi perlombaan karena merupakan destinasi wisata terkenal di Indonesia dan dunia dengan pemandangan yang luar biasa dan masyarakat yang sangat sportif dan kooperatif.

Circle K Indonesia kembali menggelar lomba lari bertajuk Circle K Sunset Run 2023 Bali di Pantai Mentasari Denpasar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News