Ditawarin jadi Cewek Booking, Baby Margaretha: Aku Mau Cari Suami

Ditawarin jadi Cewek Booking, Baby Margaretha: Aku Mau Cari Suami
Baby Margaretha. Foto: Int/flickr.com

jpnn.com - BEREDARNYA inisial beberapa nama selebritis yang dikaitkan prostitusi online, sudah pasti membuat tidak nyaman artis yang namanya mirip dengan inisial itu. Salah satunya inisial BM yang lantas dikait-kaitkan dengan Baby Margaretha.

Baby mengaku tidak pernah menjual diri. ”Pasti sudah ada sih daftar seperti itu, tapi aku santai saja,” ujarnya usai menjadi bintang tamu program Rumpi di Jakarta, kemarin (11/5).

Ia pun menyadari ini merupakan sebuah risiko atas profesinya sebagai modelling. Apalagi foto-foto seksi yang sempat dijalani dalam pemotretan telah beredar di sejumlah media online. ”Terganggu? Nggak sih. Namanya model seksi,” katanya.

Hanya saja ia memang sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia modelling. ”Aku memang di dunia model pada 2000 setelah 2005 mulai sinetron. Sedikit harus dikurangi, teman dekat ada yang tawarin (buat jadi cewek booking, Red). Aku bilang aku mau cari suami saja,” katanya.

Baby sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Jika pun ia tergiur bisa saja sudah dilakukan sejak dulu. ”Kalau tergiur sudah dari dulu-dulu ya,” sahutnya.

Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karir. ”Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karir,” tandasnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru, daftar inisial nama yang berdera tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan. ”Tidak ada. Yang rilis bukan kita itu,” terang Audie. (ash)

 


BEREDARNYA inisial beberapa nama selebritis yang dikaitkan prostitusi online, sudah pasti membuat tidak nyaman artis yang namanya mirip dengan inisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News