Ditekuk Date, Sharapova Gugur

Ditekuk Date, Sharapova Gugur
Ditekuk Date, Sharapova Gugur
TOKYO - Babak pertama Toray Pan Pasific Terbuka menghasilkan kejutan. Maria Sharapova, mantan ratu tenis dunia asal Rusia yang merupakan juara bertahan turnamen tersebut, langsung tersingkir di pertandingan pertamanya oleh petenis veteran tuan rumah Kimiko Date Krumm 7-5, 3-6, 6-3, Senin (27/9).

Kemenangan Date Krumm atas Sharapova merupakan hadiah istimewa menjelang hari ulang tahunnya ke-40 yang jatuh pada hari ini. Dia menganggap, kemenangan melawan petenis seperti Sharapova akan selalu spesial di saat apa pun.

"Saya tahu, untuk bermain melawan mantan petenis nomor satu dunia yang sekaligus juara bertahan, harus bermain dengan kemampuan terbaik saya," kata Date Krumm, yang sempat berpasangan dengan petenis Indonesia Yayuk Basuki di nomor ganda.

Sharapova menyatakan dia kehilangan momentum mulai game keenam set ketiga yang seharusnya ia menangkan. Setelah Date Krumm berhasil mematahkan servisnya di game keenam, Sharapova mengaku kehilangan permainan terbaiknya.

TOKYO - Babak pertama Toray Pan Pasific Terbuka menghasilkan kejutan. Maria Sharapova, mantan ratu tenis dunia asal Rusia yang merupakan juara bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News