Ditekuk Roma, Pelatih Udinese Kecam Wasit

Ditekuk Roma, Pelatih Udinese Kecam Wasit
Ditekuk Roma, Pelatih Udinese Kecam Wasit

jpnn.com - Pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni kecewa berat setelah anak asuhnya ditekuk AS Roma pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015. Pria yang karib disapa Strama itu menuding wasit telah merugikan Udinese.

Salah satunya ialah ketika mengesahkan gol Davide Astori yang dianggap belum melewati garis gawang. Selain itu, wasit tak memberikan penalti ketika Urby Emanuelson melanggar Panagiotis Kone.

“Jujur saja, dari bangku cadanga, kami merasa itu adalah penalti. Kami tak beruntung dengan beberapa insiden dalam laga ini,” terang Strama di laman Sport Mediaset, Rabu (7/1).

Strama juga mengkritisi kinerja wasit Marco Guida yang dianggap tak bekerja sama dengan hakim garis. Jika kedua wasit itu lebih jeli, Strama yakin anak asuhnya tak akan menelan kekalahan.

“Hasil ini tak relevan. Ketika ada hakim garis yang bisa memutuskan apakah bola masuk atau tidak, lalu semuanya dilanggar wasit utama. Lalu, apa gunanya kehadiran mereka?” tegas Strama. (jos/jpnn)


Pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni kecewa berat setelah anak asuhnya ditekuk AS Roma pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015. Pria yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News