Ditemani Komandan TKN Fanta, Osco Goyang Gemoy di Kelurahan Pejagalan

Ditemani Komandan TKN Fanta, Osco Goyang Gemoy di Kelurahan Pejagalan
Caleg DPRD DKI Jakarta Osco Olfriady Letunggamu terus bergerak mengkampanyekan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dengan mengadakan goyang Gemoy di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (10/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Osco Olfriady Letunggamu terus bergerak mengkampanyekan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Caleg Dapil III nomor urut 2 dari Partai Demokrat ini mengadakan goyang Gemoy di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (10/12).

Ratusan ibu-ibu yang awalnya senam, langsung ikut goyang gemoy bersama Osco.

Osco yang juga Wakil Komandan Tim Fanta tampak ditemani Komandan Tim Fanta Arief Rosyid.

"Kita olahraga dulu, kemudian sama-sama goyang gemoy, ya," ajak Osco dikutip JPNN.com, Senin (11/12)

Setelah senam bersama, Osco bersama Arief Rosyid kemudian goyang gemoy bersama. Joget yang identik dengan pendukung Prabowo dan Gibran ini diikuti dengan suka cita oleh peserta yang hadir.

"Gimana, gembira ya. Gembira semua," ucapnya.

Pria yang juga memegang posisi sebagai Ketua Umum Praka (Prabowo-Rakabuming Raka) ini pun menyampaikan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang saling melengkapi. 

Caleg DPRD DKI Jakarta Osco Olfriady Letunggamu terus bergerak mengkampanyekan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News