Baliho Caleg PKS Dirusak, Anies: Jangan Pernah Membalas

Baliho Caleg PKS Dirusak, Anies: Jangan Pernah Membalas
Anies Baswedan di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (9/12). Foto: dokumentasi Media AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menanggapi video perusakan baliho calon anggota legislatif dari Partai Keadila Sejahtera (PKS).

Dalam baliho tersebut juga tercantum wajah Anies dan Muhaimin Iskandar.

Anies mengatakan bahwa meski baliho pihaknya dirusak, tetapi simpatisan dan pendukungnya tak boleh melakukan hal yang sama.

“Kepada seluruh simpatisan dan pendukung jangan pernah lakukan perusakan kepada baliho siapa pun, walaupun baliho kita dirusak jangan pernah membalas,” ucap Anies di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Bila mengetahui pelaku perusakan baliho milik Anies-Muhaimin dan para caleg dari partai pengusungnya, Anies hanya meminta agar dilaporkan pada aparat penegak hukum.

“Biar aparat penegak hukum yang menindak. Bagi kami dalam perjuangan mengubah nasib harus hadapi tantangan-tantangan seperti ini,” kata dia.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengaku dirinya tak berkeberatan bila harus menghadapi banyak masalah dalam pencalonannya sebagai Presiden Indonesia.

Anies bilang, perjuangannya tak sebanding dengan warga Indonesia yang saat ini membutuhkan kesejahteraan.

Anies Baswedan menanggapi video perusakan baliho calon anggota legislatif dari PKS. Dalam baliho tersebut juga tercantum wajah Anies-Muhaimin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News