Ditembak Sniper, Deputi Sheriff Tersungkur di Depan Kantor Polisi

Ditembak Sniper, Deputi Sheriff Tersungkur di Depan Kantor Polisi
Sniper. Foto ilustrasi: jawapos

jpnn.com, LOS ANGELES - Seorang penembak jitu alias sniper membuat heboh salah satu kantor polisi di wilayah California, Rabu (21/8). Dia melepaskan tembakan ke kantor yang penuh dengan aparat itu dan melukai Deputi Sherif Angel Reinosa.

Deputi Angel Reinosa (21) tertembak di dada ketika dia berjalan keluar pos polisi Lancaster City, California. Untung pelindung tubuh yang dikenakannya membelokkan peluru.

"Peluru hanya menyerempet bahunya," kata juru bicara sherif, Marvin Crowder seperti dilansir Reuters.

BACA JUGA: Kepala Petugas Medis Ditembus Peluru Sniper Pemberontak Myanmar

"Ada seorang pria bersenjata di sana yang membidik penegak hukum tetapi tidak yang bisa mengidentifikasinya, tidak ada deskripsi tersangka," katanya.

Sumber polisi mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa peluru berasal dari senapan berkecepatan tinggi. Satu tim pSWAT menggeledah sebuah apartemen berlantai empat di dekat pos tersebut yang kemungkinan menjadi tempat penembak. Polisi memperingatkan warga di sekitarnya untuk tetap tinggal di dalam rumah. (ant/dil/jpnn)


Seorang penembak jitu alias sniper membuat heboh salah satu kantor polisi di wilayah California, Rabu (21/8). Dia melepaskan tembakan ke kantor yang penuh dengan aparat itu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News