Ditemukan 10 Ribu Batang Ganja di Madina

Ditemukan 10 Ribu Batang Ganja di Madina
Ditemukan 10 Ribu Batang Ganja di Madina
MADINA- Sepuluh ribu batang ganja dari tiga hektar lahan yang tersebar di pegunungan Tor Sihite, Mandailing Natal (Madina), Sumut, ditemukan dalam operasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Direktorat Narkoba Poldasu, Polres Madinas dan Pemkab Madina.

Penemuan yang merupakan pertama kali sekaligus terbesar di awal Januari 2012. Rencananya, polisi memberangus seluruh ladang ganja lainnya secara rutin setiap dua bulan sekali. Mengetahui itu, sekitar 100-an personel dari Polres Tapsel, Satpol PP dan Gegana, turun ke lokasi selama dua hari, mulai Rabu hingga Kamis (12/1).

Rombongan yang dipimpin Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN Brigjen Pol Beni Mamoto, Kepala BNN Madina AKBP Eddy Mas huri, Wakil Bupati Madina Dahlan Nasution, dan Kasat Narkoba Polres Madina AKP Hendra, berangkat dari Polres Madina Rabu (11/1) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Sebagian personel melintasi sejumlah jalur udara dengan meng gunakan helikopter Polisi P-3101. Sebagian lagi melalui jalur darat, yakni dari Kecamatan Panyabungan Timur. Mengingat areal yang dipenuhi bukit terjal, tim yang berangkat lewat jalur darat terpaksa menginap di lokasi.

MADINA- Sepuluh ribu batang ganja dari tiga hektar lahan yang tersebar di pegunungan Tor Sihite, Mandailing Natal (Madina), Sumut, ditemukan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News