Ditemukan 2 Jenazah Lagi, 5 Masih Hilang

Ditemukan 2 Jenazah Lagi, 5 Masih Hilang
DIEVAKUASI- Petugas Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan SAR berhasil mengevakuasi korban tenggelamnya KM Sari Mulya di alur Sungai Martapura, Desa Batalas Kecamatan Candi Laras Utara, Kabpaten Tapin, Kalsel. Foto: Ati/Radar Banjarmasin
BANJARMASIN- Pencarian korban tenggelamnya kapal KM Sari Mulya di perairan alur Sungai Martapura, Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Utara (Margasari) Kabupaten Tapin, Kalsel kembali membuahkan hasil. Senin (31/8) pagi tadi, Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan SAR berhasil mengangkat dua jenazah baru yang bernama Hamsiah (50) dan Rusminah (25). Keduanya warga Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun JPNN menyebutkan bahwa kedua jenazah ditemukan setelah tim melakukan pencarian ke badan kapal melalu penyelaman dengan menggunakan peralatan yang sangat sederhana. Ketua Tagana, Sugiri kepada JPNN menyebutkan bahwa kondisi korban sudah snagat mengenaskan karena terlalu lama di dalam air.

"Untungnya, masih ada warga yang mengenali kedua korban," kata Sugiri kepada JPNN.

Dengan ditemukannya dua jenazah baru tersebut, maka jumlah korban yang berhasil dievakuasi berjumlah 21 penumpang. Sementara yang hilang diperkirakan masih 5 orang lagi.  Jumlah yang hilang ini berdasarkan laporan pihak keluarga yang mengaku kehilangan orang dan diduga menjadi penumpang KM Sari Mulya di Adpel (Administrasi Pelabuhan) Negara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Mereka adalah adalah H Masitah (Babirik, HSU), Tarjo (Negara, HSS), Alan (Negara, HSS), Samsuri (Parigi, HSS) dan Duri (Babirik, HSS).

BANJARMASIN- Pencarian korban tenggelamnya kapal KM Sari Mulya di perairan alur Sungai Martapura, Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Utara (Margasari)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News