Ditemukan Mayat Dengan Tangan Diborgol

Ditemukan Mayat Dengan Tangan Diborgol
Ditemukan Mayat Dengan Tangan Diborgol
BANJAR - Warga Lingkungan Wargamulya, Kecamatan Purwaharja digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Citanduy, Kamis (26/7) sore. Saat ditemukan, di tangan kiri mayat itu terpasang borgol. Tak ada identitas apapun dari mayat tersebut.

Ditemui Radar (Group JPNN) di tempat penemuan mayat, Suparno warga Wargamulya menuturkan, sebelum menemukan mayat dirinya dan warga lainnya melihat ada ikan mas besar di Sungai Citanduy. Ternyata di sekitar penampakan ikan berbobot sekitar 14 kilogram itu, warga melihat sesosok mayat yang mengambang.

Untuk memastikannya, dia dan warga lainnya mendekati lokasi mayat yang berada di tengah sungai dengan menggunakan perahu. Setelah didekati dan merasa yakin yang mengambang adalah mayat, dia langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. “Kami langsung laporkan kepada pihak kepolisian,” ungkap Suparno.

Selang beberapa saat, petugas dari Polres Banjar tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung mengevakuasi mayat yang dalam kondisi diborgol itu ke RSUD Banjar.

Pantauan Radar, kondisi mayat laki-laki tersebut belum terlalu membusuk. Mayat diperkirakan berusia 24-26 tahun, berambut ikal, memakai baju ungu dan sepatu kets dengan tali sepatu berwarna merah.

BANJAR - Warga Lingkungan Wargamulya, Kecamatan Purwaharja digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Citanduy, Kamis (26/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News