Ditendang dari Persiba, Rokani Pilih Merapat ke Borneo FC U-20

Ditendang dari Persiba, Rokani Pilih Merapat ke Borneo FC U-20
M Rokani akhirnya memilih merapat ke Borneo U-20. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Sejumlah penggawa muda Persiba Balikpapan terpaksa angkat kaki sejak adanya perubahan di tubuh manajemen.

Sebelum Ilhamsyah, nama M Rokani lebih dulu tak masuk skuat Persiba bahkan sejak tim ini memulai persiapan awal tahun lalu.

Padahal jika melihat statistik, pemain 19 tahun ini musim lalu beberapa kali dipercaya mengawal lini pertahanan Beruang Madu.

Sadar jasanya tak dibutuhkan lagi, pemain yang kerap disapa Kani ini akhirnya memilih berlabuh ke klub tetangga, Borneo FC U-20.

Baca: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

“Jujur saya masih ingin di Persiba, tapi kalau sudah tidak dibutuhkan saya harus cari klub lain,” katanya, Senin (3/6).

Salah satu alasan Kani memilih Borneo FC adalah karena jarak yang cukup dekat. Sehingga ia tak perlu repot jika musim libur tiba. “Sebenarnya, ada klub lain, tapi semua di luar Kaltim. Kalau di Borneo FC ‘kan dekat, terus mereka sudah persiapan lama,” kata Kani.

Di sisi lain, Kani mengaku, Borneo FC punya sistem dan manajemen yang profesional, baik untuk tim junior maupun senior. “Sebagai pemain muda tentu saja saya masih ingin terus berkembang. Jadi, Borneo FC adalah pilihan terbaik saat ini,” ungkapnya.

Sejumlah penggawa muda Persiba Balikpapan terpaksa angkat kaki sejak adanya perubahan di tubuh manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News