Lini Pertahanan Dikawal 4 Bek Petarung, Persiba Siap Arungi Liga 2 2019

Lini Pertahanan Dikawal 4 Bek Petarung, Persiba Siap Arungi Liga 2 2019
Taufiq Kasrun dan Sahrul Kurniawan merupakan dua stopper yang baru direkrut musim ini bersama Persiba. Foto: prokal

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin telah memilih para pemain bertipe petarung, terutama di lini belakang. Karena untuk mengarungi Liga 2 musim 2019, para pemain dituntut bisa melakukan pressing selama 90 menit.

Salahudin pun telah memilih Taufiq Kasrun, Dani Pratama, Imam Mahmudi dan Sahrul Kurniawan sebagai pengisi lini belakang musim ini.

Jumlah tersebut telah komplet untuk bisa memberikan variasi di jantung pertahanan.

”Sudah lengkap, karakternya petarung semua. Sangat cocok dengan gaya bermain yang ingin diterapkan pada kompetisi nanti,” jelas Salahudin, Minggu (2/6).

Baca: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

Kini, Salahudin pun tak perlu pusing lagi. Beda halnya sebelumnya, dimana posisi stopper kerap membuat permasalahan baru di tim kesayangan Kota Minyak tersebut. Lantaran pemain silih berganti keluar.

Berawal saat hengkangnya Fandy Edy yang hanya bergabung kurang lebih satu pekan. Berlanjut dengan keluarnya Sunni Hizbullah lantaran tidak memiliki kepastian bersama manajemen sebelumnya.

Di sisi lain, kurangnya pemain stoper pun sempat membuat mantan juru taktik Madura FC tersebut menarik ke belakang Stevanus Bungaran yang notabene berposisi sebagai gelandang bertahan.

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin telah memilih para pemain bertipe petarung, terutama di lini belakang. Karena untuk mengarungi Liga 2 musim 2019, para pemain dituntut bisa melakukan pressing selama 90 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News