Perserang Siap Manfaatkan Kelemahan Sriwijaya FC di Laga Perdana

Perserang Siap Manfaatkan Kelemahan Sriwijaya FC di Laga Perdana
Suporter Perserang Serang. Foto: instagram perserang_

jpnn.com, PALEMBANG - Perserang Serang akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Liga 2 2019. Pelatih Perserang Serang Jaya Hartono mengaku tak gentar menghadapi tim sekelas Sriwijaya FC.

Dia juga tidak cemas dengan materi top tim berjuluk Laskar Wong Kito yang disepuh dengan pemain naturalisasi, macam Bruno Casimir dan kemungkinan besar Hilton Moreira.

Baginya, semua tim sama. Sama-sama memiliki peluang sama menentukan nasibnya di penyisihan grup.

“Tidak masalah (langsung ketemu Sriwijaya FC). Mereka memang memiliki materi pemain bagus. Tapi saya yakin semua tim memiliki kelemahan,” ungkap Jaya Hartono.

Baca: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

Dijelaskan Jaya Hartono, salah satu kelemahan yang bisa dimanfaatkan dalam pertandingan nanti adalah faktor usia pemain.

Mayoritas pemain di tim berjuluk Laskar Wong Kito didominasi usia udzur. Bahkan, pemain pengalaman tersebut diprediksi menjadi tulang punggung permainan tim.

Sebagaimana diketahui, Sriwijaya FC mengoleksi pemain pengalaman hadapi rivalitas di Liga 2. Dengan ketenangan dan mental yang sudah terasah, strategi ini dipercaya bisa menolong mereka promosi ke Liga 1 2010.

Perserang Serang akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga perdana Liga 2 2019. Pelatih Perserang Serang Jaya Hartono mengaku tak gentar menghadapi tim sekelas Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News