Ditendang Korban, Penjambret Tersungkur ke Aspal, Jefri Jadi Kayak Begini

Ditendang Korban, Penjambret Tersungkur ke Aspal, Jefri Jadi Kayak Begini
Jefri (kiri) dan barang bukti diamankan di Polsek Sukarami, Palembang, Sumsel, Senin (28/12). Foto: dian/Palpos.Id

jpnn.com, PALEMBANG - Jefri, 29, warga Lorong Dakota, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, ditahan kepolisian terkait kasus penjambretan.

Ia berurusan dengan polisi setelah aksi penjambretan yang dilakukan bersama Aziz digagalkan May, 16, korbannya sendiri.

Pelaku Jefri sempat diamuk massa hingga kondisinya babak belur. Sedangkan temannya Aziz masih buron.

Beruntung nyawanya diselamatkan aparat kepolisian dan segera diamankan ke Polsek Sukarami, Senin (28/12), sekitar pukul 15.45 WIB.

“Jefri kini sudah ditahan di Polsek Sukarami. Sementara rekannya Aziz masih buron. Kami imbau segera menyerahkan diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Ipda Hendri Alius.

Ditemui di Polsek Sukarami, Jefri mengaku bahwa dia yang merencanakan aksi jambret bersama temannya, Aziz, lantaran butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Waktu itu saya melihat korban melintas di TKP seorang diri dan HP diletakkan di jok depan motor, kami pepet dan mengambil HPnya. Tetapi korban mengejar dan menendang motor kami, hingga saya dan Aziz serta korban sama-sama terjatuh,” jelasnya.

Tidak lama kemudian, kata Jefri, warga berdatangan dan menangkap serta menghakiminya hingga babak belur. Sedangkan, temannya Aziz berhasil kabur.

“Aziz kabur, tidak tahu ke mana kaburnya,” katanya.

Jefri, 29, warga Lorong Dakota, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, ditahan kepolisian terkait kasus penjambretan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News