Pelaku Pembunuhan Sadis di Hotel Ini Akhirnya Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Sadis di Hotel Ini Akhirnya Ditangkap
Polisi memborgol pelaku. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BARABAI - Jajaran Satreskrim Polres HST akhirnya menangkap, MZR, 20, tersangka pembunuhan sadis di Hotel Mira Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (28/12).

"Tersangka ditangkap saat berada di mobil taksi atau angkutan umum yang melintas di Desa Kapar," kata Kasat Reskrim Polres HST, AKP Dani Sulistiono saat dikonfirmasi ANTARA.

Ia menerangkan, sekitar 18.30 Wita, timnya mendapatkan informasi bahwa pelaku penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan korban meninggal dunia menuju hulu sungai.

Selanjutnya anggota melakukan penyisiran dan sekitar pukul 19.30 wita di Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST.

Pada saat menghentikan kendaraan umum untuk mengecek penumpang, pihaknya mengetahui pelaku ada di kendaraan umum.

"Setelah dimintai keterangan dan mencocokan ciri-ciri pelaku, maka langsung kami amankan dan benar itu merupakan tersangka kasus pembunuhan di Hotel Mira Banjarmasin," kata Kasat Dany.

Oleh anggota, pelaku diamankan di Polres HST yang untuk selanjutnya akan diserahkan ke penyidik Polresta Banjarmasin dalam hal ini Polsek Banjarmasin Tengah yang menangani perkara tersebut.

Identitas diduga pelaku diketahui berinisial MZR, 20. Sesuai KTP, pelaku warga Jalan Sumber Alam Desa Sebelimbingan, Kabupaten Kotabaru.

Barang yang diamankan dari pelaku adalah KTP, SIM, Gawai, jam tangan hitam, uang satu lembar Rp10 ribu, Rokok LA dan pengisi baterai gawai.

Jajaran Satreskrim Polres HST akhirnya menangkap, MZR, 20, tersangka pembunuhan sadis di Hotel Mira Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (28/12).

SPONSORED CONTENT

loading...