Diterkam Cheetah, Selamat karena Pura-pura Mati

Diterkam Cheetah, Selamat karena Pura-pura Mati
Diterkam Cheetah, Selamat karena Pura-pura Mati
PORT ELIZABETH – Sebuah insiden mewarnai liburan Archie D’Mello dan istrinya, Violet, 60, di Afrika Selatan (Afsel). Paket wisata kado spesial dari D’Mello untuk sang istri itu berubah menjadi petaka saat mereka jalan-jalan di Suaka Margasatwa Kragga Kamma, dekat Port Elizabeth, sekitar 770 kilometer sebelah timur Cape Town.

Dua ekor cheetah (sejenis macan tutul) pada salah satu wahana secara tiba-tiba menerkam dan menyerang Violet saat dia asyik berfoto dengan mereka. Akibat serangan dua hewan bernama Mark dan Monty itu, Violet menderita luka di bagian kaki dan kepala. Beruntung, serangan sepasang cheetah yang berusia sekitar empat tahun itu tak sampai merenggut nyawa turis asal Aberdeen, Skotlandia, tersebut.

’’Cheetah yang pertama mencakar-cakar tubuh saya. Tak lama kemudian, yang kedua giliran mencakar. Salah satu dari mereka lantas menggigit leher saya,’’ cerita Violet.

Violet yang ketakutan pun semakin panik. Dia berteriak minta tolong dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan. ’’Saya berusaha melindungi leher dan kepala saya.

Tetapi, mereka menggigit kaki dan juga badan saya di bagian dekat ginjal,’’ lanjut ibu dua anak tersebut, seperti dilansir Daily Mail kemarin (5/5). Darah bercucuran dari kaki dan kepala perempuan berambut hitam tersebut.

PORT ELIZABETH – Sebuah insiden mewarnai liburan Archie D’Mello dan istrinya, Violet, 60, di Afrika Selatan (Afsel). Paket wisata kado

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News