Ditikam Rampok, Janda Kaya Tewas

Pelaku Bawa Kabur Emas Korban 110 Gram

Ditikam Rampok, Janda Kaya Tewas
Ditikam Rampok, Janda Kaya Tewas
LELEA – Tindak kejahatan perampokan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu. Insiden kali ini menimpa Hj Rusjem, janda kaya warga Blok C RT 07 RW 03 Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Korban tewas setelah menderita luka tikam di kepala dan tangannya, Selasa (24/5) dini hari.

Aksi perampokan yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.30 di kediaman korban itu kontan menggegerkan warga sekitar. Tak hanya nyawa yang melayang, perhiasan emas seberat 110 gram raib dibawa pelaku. Namun kejadian ini memunculkan dugaan yang beragam, sebab tidak ditemukan pintu atau bagian rumah yang kondisinya rusak.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, korban yang merupakan janda berusia 70 tahun dan beranak 3 mendiami rumahnya seorang diri. Anak bungsunya, H Warju (45), secara kebetulan rumahnya berdampingan. Korban diketahui sudah dalam kondisi bersimbah darah oleh seorang pembantunya, Wastinah (60). Awalnya ia mendengar suara korban seperti sedang mengigau. Hanya saja kecurigaan yang kemudian muncul lebih disebabkan suara korban tak kunjung mereda.

Dalam kondisi ketakutan, Wastinah segera memberitahukan kepada H Warju. Sesaat kemudian anak korban datang dan melihat darah berceceran di ruang dapur. Ia dapati tubuh ibunya sekarat bersimbah darah di kamar mandi. Warju berusaha menyelamatkan nyawa orang tuanya ke sebuah rumah sakit dengan bantuan kerabatnya. Namun usaha itu sia-sia, di tengah perjalanan menuju rumah sakit, korban tak terselamatkan karena kehabisan darah.

LELEA – Tindak kejahatan perampokan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu. Insiden kali ini menimpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News